Download blog template gratis - oke sahabat info kita lanjutkan postingan sahabat info sebelumnya tentang template blog keren, seperti yang sudah saya sampaikan bahwa pemilihan template untuk blog itu sangat penting, bukan hanya sekedar terlihat indah dari segi penampilan tapi juga menunjang dari segi penunjang blog yang lainnya.

Pemasangan template tidak harus sesuai dengan tema dari blog kita, walaupun tema template dengan tema blog yang serasi itu jauh lebih baik, tapi sahabat tak perlu khawatir karena kali ini saya akan membagikan template keren yang harus anda coba di blog sahabat. 

Oke kita langsung saja lihat download blog template gratis berikut ini :

Perk Misty Magazine/News Time

Perk Misty Magazine adalah template blog yang responsive, elegan dan modern. Template yang datang dengan versi lite ini dengan berbagai keunggulannya dan tentunya sebuah template yang berbasis news (berita).




Confit 

Sebuah template dengan gambar background yang indah, serta dua kolom sidebar yang membuat blog sahabat lebih interaktif. cocok untuk besaran tablet dan Iphone. template yang responsive dengan gaya klasik yang keren.



Confit free blogger template

Gagism 

Tema blog ini terinspirasi dari sebuah situs 9GAG. XML template yang dapat di impor ke blog seperti yang di perlukan. dan tema blog yang menampilkan tata letak tiga kolom dan desain yang responsif.


gag style


DeliveryLite

Tema blog sederhana tapi modern, dengan tata letak tiga kolom sidebar yang cocok untuk tema blog Sahabat yang suka sesuatu yang simple.


Delivery Lite


Demo [] Downlaod


Sorbet

Sebuat template yang nampaknya terinspirasi dari tema blog Hexa Wordpress dengan desain responsive namun lebih terfokus pada tipografi dan isi sidebar.


Sorbet free blogger templates



Oke sahabat info itulah beberapa template blog keren responsive yang bisa sahabat download, semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung dan salam hormat dari kami sahabat info anda.


Lazada Indonesia

0 comments:

Post a Comment

 
Top