Cara memasang Banner dan Link Affiliate Lazada - sahabat info kali ini saya akan melanjutkan postingan artikel yang kemarin saya berikan tentang cara mendaftar program Affiliate Lazada, kalau sahabat belum membaca artikel yang sebelumnya silahkan baca dulu biar lebih jelas.



Oke sahabat kita mulai dengan tentang lazada, seiring dengan berpindahnya platform lazada dari yang lama ke platform HasOffers, praktis membuat lazada semakin memberikan tampilan yang berbeda dengan cara pemasangan materi iklan yang berbeda pula.

Sebagian publisher mungkin  bisa langsung beradaptasi dengan dashborad yang dengan membaca panduan dokumen FAQ yang diberikan, namun sebgian orang masih kesulitan untuk beradaptasi, maka dari tiu saya akan membagikan tutorial video bagaimana cara memasang Static Banner, Deeplink dan sebuah fitur baru yaitu Ad Groups.

Cara Memasang Static Banner

Static banner merupakan cara yang paling mudah dan simple dalam penggunaan program ini , kita lihat video tutorial cara memasang Static Banner berikut ini :




Cara Menggunakan DeepLink Generator

DeepLink Generator merupakan tool yang sangat berguna di platform baru, dengan DeepLink Generator ini bisa affiliate bisa membuat link ke halaman manapun yang diinginkan. Kita lihat vidoe tutorial cara menggunakan Deeplink Generator berikut ini :





Cara Memasang AdGroups

AdGroups merupakan fitur baru di platform Lazada dimana Adgroup ini memiliki tampilan yang dinamis sehingga dapat meningkatkan CTR dan Konversi. Kita lihat video tutorial cara memasang Adgroups berikut ini :





Oke sahabat itu tadi video tutorial cara memasang banner dan link affiliate lazada, semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung dan salam hormat dari kami sahabat info anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top