Cara Mendaftar Program Affiliate Lazada - Oke sahabat kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mendaftar di Lazada Affiliate program, berawal dari kejenuhan saya mendaftar di google adsense berkali-kali dan berkali-kali juga saya di tolak, ternyata daftar di google adsense itu tidaklah mudah, kata sayaaa. he tapi mungkin orang lain akan beranggapan berbeda, karena tadinya saya ingin memfokuskan program adsense hanya pada google adsense, namun ternyata sulit.

Namun hal itu saya sadari karena blog saya masih banyak kekurangan dan hal-hal yang belum memenuhi syarat dan ketentuan yang di berikan google adsense. namun selama itu pun saya terus memperbaikinya. karena saya ingin lebih konsen pada google adsense, dan selama itupun saya tetap melakukan proses perbaikan demi perbaikan di blog saya dengan membuat artikel yang original tanpa copas , ya walaupun ada sekitar 10% saya coba ambil dari blog lain.

ketika saya melihat banyak blog yang saya baca dan disitu terdapat iklan Lazada, dalam pikir saya kenapa saya tidak mencoba mendaftar untuk menjadi publisher nya, yaaa ternyata saya baru terpikir kalau masih banyak cara untuk menghasilkan pundi-pundi uang, dan setelah itu saya mencoba mendaftar dengan tutorial cara-cara mendaftar di Lazada Sistem Affiliate Program yang saya baca.

alhasil setelah mendaftar saya diminta unutk menunggu selama 4 hari kerja terhitung tanggal saya mendaftar. dari situ saya berpikir proses menunggu nyabahkan lebih lama dari mendaftar di google adsense. tapi itu tidak jadi halangan, saya harus sabar. dan akhirnya setelah penantian sebenarnya kurang dari 4 hari saya sudah mendapatkan E-mail dari lazada bahwa pengajuan permohonan saya telah di approve atau telah disetujui mungkin hee..

Nah setelah bercerita panjang lebar, kita coba ulas apa itu di Program affiliate Lazada, lazada sebagai situs belanja online yang sedang menggencarkan dirinya sebagai toko online terbaik di Indonesia dengan menawarkan produk yang beragam dengan pembayaran yang mudah dan menarik serta memberikan voucher dan diskon setiap harinya. program affiliasi lazada memberikan peluang kepada para blogger dan pemilik web. pendaftaran program affiliasi lazada ini gratis dan tentunya ada ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi.

Melalui program affiliasi gratis ini, para pemilik blog dan web bisa mendapatkan keuntungan dari komisi yang diberikan oleh pihak Lazada yaitu 2,5 % sampai 6 % dan itu diberikan tergantung dari volume atau banyak nya transaksi yang terjadi melalui web atau blog anda. pembelian akan terlacak selama kurun waktu 30 hari semenjak menggunakan link yang anda sebarkan. jadi anda memiliki kesempatan selama 30 hari ketika link affiliasi anda di klik oleh pengunjung web atau blog anda.

kita lihat perputaran sistem lazada Affiliate Program berikut :



Oke jika anda sudah paham mengenai program affiliate lazada kemudian anda tertarik untuk mencoba nya, silahkan ikuti tata cara mendaftar di lazada affiliate program berikut : 

1. kunjungi halaman Program Affiliate LazadaKlik disini

Jika anda berminat untuk bergabung silahkan kunjungi halaman situs program affiliate di atas dan anda dapat membaca informasi lebih menganai program affiliate lazada tersebut.

2. Isi formulir pendaftaran anda dengan lengkap.

isi lengkap data diri anda mulai dari Nama perusahaan, Nomor ponsel, Negara, Provinsi, Alamat dan Kota dimana anda tinggal, Nama lengkap dan Tanggal lahir anda serta Email pendaftran/yang akan di daftarkan untuk dikirim validasi program affiliate lazada, kemudian isi lengkap deskripsi tentang blo anda dan sedikit/beberapa pertanyaan tentang blog anda. 

Setelah berhasil melakukan pendaftaran di program affiliate lazada, maka anda akan di kirim email pemebritahuan diterima atau tidak nya anda untuk bergabung di program affiliate lazada, proses peninjauan biasanya selama kurun waktu 4 hari sampai dengan 1 minggu, kemudian tinggal tunggu saja email pemberitahuan nya.

Jika sudah ada email pemberitahuan dari program affiliate lazada tentang penganjuan anda bergabung di approve atau tidak. jika di approve atau diterima maka anda akan di beri link khusus untuk dapat langsung masuk ke proram affiliate lazada dimana disitu terdapat user name dan password untuk anda buat sehinnga anda bisa login ke program affiliate lazada tersebut, setelah masuk anda dapat mengatur dan memilih banner iklan mana saja yang akan anda pasang di web atau blog anda. oke selamat mencoba. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung dan salam hormat dari kami sahabat info anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top