Blog Template SEO keren free - sahabat info kita berjumpa lagi di blog sahabat info anda, oke kali ini saya akan membagikan 5 template blog SEO keren yang bisa sahabat download.

Seperti biasa saya tidak henti-henti nya menekan kan pada sahabat tentang pemilihan template blog yang sesuai, pemilihan template dapat memberikan dampak pada blog sahabat. jadi pilihlah template yang SEO dan juga keren seperti yang akan saya bagikan ini. 

Saking keren nya template ini saya juga sempat bingung untuk memilihnya, saya yakin sahabat juga bingungkan, makanya supaya tidak bingung, download saja semuanya. tinggal di pasang saja satu-satu dan lihat mana yang cocok dengan selera sahabat.

Selain keren template ini juga responsive dan user friendlyy sahabat, template ini memiliki style magazine/style majalah, cocok untuk blog-blog pribadi, blog news( berita) dan tentunya free alias gratis unutk di download.

Oke kalau gitu kita langsung saja lihat  blog template SEO keren free berikut:

1. Dynamic Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template

Dynamic Mag - Magazine Responsive Blogger Template



2. Smart News V2 - Magazine Responsive SEO Blogger Template 

Smart News V2 - Magazine Responsive SEO Blogger Template



3. Flat Mag - Magazine Responsive SEO Blogger Template 




4. My Extra News - Magazine Responsive SEO Blogger Template 




5. Syahira - Magazine Responsive SEO Blogger Template 

Syahira - Magazine Responsive SEO Blogger Template



Okela sahabat itulah 5 template blog SEO keren yang bisa sahabat download secara free alias gratis, terima kasih telah berkunjung dan salam hormat dari kami sahabat info anda



0 comments:

Post a Comment

 
Top