Template Blog Responsive  Free Terbaru 2015 - Sahabat info sekalian kali ini saya akan membagikan info mengenai template blog yang responsive terbaru 2015, oke sahabat sedikit saya bercerita tentang pengalaman saya bermain blog, sekitar 2 bulan sudah saya membuat blog alias saya masih newbie hee,, saya juga masih banyak belajar dari para blooger senior. 2 bulan ini saya sering mengganti-ganti template sampai sekarang baru bisamendapatkan template blog dari mas noval yang menurut saya simple sesuai namanya simple fast 2014 namun keren dan responsive.

Saking sering nya saya download template dari berbagai sumber baik itu dari blog atau website, saya merasa inggin untuk membuat sebuah template untuk saya pribadi, namun ternyata melihat kode HTML nya pun saya sudah binggung setengah mati, apalagi harus membuat nya, tapi tidak ada yang tidak ungkin jika kita mau belajar. walaupun seperti pungguk merindukan bulan dan seperti kasih tak sampai , tapi saya yakin suatu saat saya bisa membuat sebuah template yang baik.

Begitupun mungkin dengan sahabat ketika melihat suatu hal yang menarik mungkin ada keingginan dan niatan untuk mempelajarinya, saya sempat berpikir kenapa tidak dari dulu saya terjun di dunia blog ini, apalagi banyak artikel yang menyebutkan dengan bermain blog kita bisa mengahasilkan pundi-pundi uang, contoh saja seorang Eka lesmana, seseorang yang hanya belajar secara otodidak dalam bermain blog sekarang dia sudah bisa menghasilkan dollar sampai ribuan. atau stara dengan ratusan juta rupaih.

Nah hal itu yang membuat saya semakin bersemangat untuk ngeblog. syukur-syukur klo saya bisa memiliki domain sendiri, nah sedikit curhatan saya hee, jangan berlama-lama kita langsung saja lihat template blog responsive terbaru 2015 dibawah ini :

1. Mystery Free Blogger Template

Sebuah Template proyek Cinema4D yang dinamis dan memberikan kemudahan bagi anda font         karakter, teks, geometri dan transisi yang cepat.




2. Timeline Responsive Free Blogger Template

Timeline adalah template blogger revolusioner yang dibuat dengan cara modern yang unik dengan menggunakan tampilan waktu unik menyerupai facebook, selain itu template ini juga menawarkan banyak fitur seperti teks tertanam, multimedia player, gambar latar belakang slide show dll namun tetap responsive yang dioptimalkan untuk kedua platform mobile dan dekstop.


timeline responsive free blogger templates download 2015

More Info | Demo


3. Cinema Free Blogger Template 

Cinema Adalah template blogger entertainment yang cocok untuk template bertemakan bioskop, promosi film, teater dan sebuah komunitas film. Cinema ini memiliki daerah Banner yang memungkinkan anda untuk mempromosikan iklan tanpa merusak tata letak tampilan website secara keseluruha, unsur-unsur nya yang bersih dan modern membuat nya unik dan cocok untuk website atau blog yang berfokus pada video.

cinema free blogger templates download 2015




4. Charm Personal Free Blogger Template

Charm adalah template blogger yang responsive, tema ini dirancang untuk blogging pribadi dan merupakan template blogger yang datang dengan 2 kolom layout untuk memberikan pengoptimalan optimasi SEO. Pesona tata letak tema ini cenderung pada kategori template pribadi, memilki desain 2 kolom yang cocok untuk blog pribadi.


charm personal free blogger template download 2015


5. Shopingo Free Blogger Template

Shopingo adalah solusi eCommerce yang sempurna untuk pemilik usaha kecil yang dapat secara cepat mengatur sebuah toko belanja online dalam hitungan menit dan langsung dapat menjual produknya dengan mudah. Ini memang terlihat seperti template premium dengan tema yang halus dan lembut serta 100% responsive, template ini juga memberikan banyak fitur lainnya sehingga cocok untuk blog eCommerce, toko online, toko belanja lainnya. 


shopingo free blogger templates 2015 download



Oke sahabat info itulah tadi beberapa info mengenai template blog responsive terbaru 2015, semoga bermanfaat terima kasih telah berkunjung dan salam hormat dari kami sahabat info anda.


1 comments:

  1. bagus templatenya,,visit juga http://downloadz-game.blogspot.com/

    ReplyDelete

 
Top