Simple Blogger Template SEO Friendly - Sahabat info kali ini saya akan memberikan info tentang template blog yang SEO Friendly. seperti postingan sebelumnya tentang bagaimana pentingnya sebuah template dalam blog yang harus diperhatikan. yaitu tentang apakah template yang anda pilih untuk blog anda SEO friendly. tentu saja seperti yang disarankan oleh Google sendiri tentang pemilihan template yang SEO Friendly agar dapat menunjang optimasi blog sahabat. 

kali ini saya akan memberikan info tentang template yang simpel tapi SEO Friendly. Hal ini sangat di butuhkan dalam pemilihan template yang akan sahabat gunakan di blog. untuk itu jangan terlalu khawatir karena saya akan membagikan template tersebut kepada sahabat, dimana template ini tidak kalah menarik dengan template-template yang lainya dan tentunya ringan dan SEO friendly. oke silahakan sahabat lihat di bawah ini dan tentunya bisa sahabat download. 

1. Template Mirip Bagas31 terbaru

 Template Mirip bagas31.com



2. Kompi Males 




3. Lycoris Versi 2

Template Lycoris



4. Team Blog Magazine 

 Team Blog Magazine



5. New fastest Magazine 

News Fastest magz v2


Itulah Simple Blogger Template SEO Friendly, jika suka, silahkan sahabat download dan silahakan share artikel ini agar teman sahabat bisa memiliki  Simple Blogger Template SEO Friendly juga seperti sahabat. terima kasih semoga bermanfaat. salam hormat dari kami sahabat info anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top