Template Blog keren 2014 - oke sahabat info kali ini kami akan membagikan info mengenai template blog terbaik dan terkeren. sebuah template bak rumah dalam kehidupan nyata. kenapa tidak, rumah yang nyaman dan friendly membuat tamu yang datang akan betah berlama-lama dan mungkin akan berkali-kali berkunjung. 

Begitupun dengan template dalam sebuah blog yang harus dapat membuat para pengunjung blog betah dan kembali mengunjungi blog sahabat. pemilihan template yang responsive dan friendly pun harus di perhatikan untuk blog sahabat, karena hal ini akan menunjang signifikasi para pengunjung blog sahabat.

Kali ini saya info kan kepada sahabat template blog keren terbaik dan responsive dari berbagai pencipta template. silahkan sahabat bisa melihat template di bawah ini dan juga sahabat bisa mendownload nya secara free alias gratis. oke check this out !!!!!!

1. Sang Seo 


Sang Seo

 Demo  [] Download

2. Klarity Personal Blog 


klarity


Demo [] Source


3. BlogMag

blogmag


Demo [] Source


4. Loveria Fashion Blog Theme 

loveria

Demo [] Download


5. Addiction Minimal Blogger Template

addiction blog

Demo [] Download


6. Sora Article 

sora blog

Demo [] Source


7. Sora  Craft Blogging Theme 

sora craft

Demo [] Source


8. Indonesia Magazine Blogger Template 

magazine blogger

Demo [] Source


Oke sahabat info itulah beberapa template blog keren 2014 terbaik yang baru bisa saya info kan, janagan lupa baca artikel lainnya di blog kami. terima kasih semoga bermanfaat, salam hormat dari kami sahabat info anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Top