Hasil gambar untuk gambar google adsense

Bisnis online terpercaya selain google adsense - Hallo reader kali ini saya ingin sedikit berbicara tentang bagaimana sulitnya mendaftar Google Adsense, yaps saya yakin diantara para pembaca juga pasti pernah atau malah sering di tolak oleh Adsense milik mbah google . waw tapi sampai saat ini pun saya tidak pernah berhenti untuk terus membenahi blog agar bisa diterima oleh google adsense . yaw karena saya pun sudah berkali-kali mendaftar dan berkali-kali itupun saya ditolak.

Haduh pembaca yang budiman pasti pernah dan sering membaca artikel tentang bagaimana cara mendaftar di google adsense agar di approve alias diterima dan sahhh.. he apa kita perlu pake mahar kaya kita ijab dipernikahan mungkin yah agar bisa mudah diterima GA. wah ngawurr..he yapss banyak artikel tentang itu dan semua nya punya cara yang berbeda dalam menjabarkan bagaimana agar dapat diterima oleh GA. 


Hasil gambar untuk gambar google adsense


Kalau baca itu tutorial tentang GA rasanya udah overload.. gimana ga overload, setiap artikel yang saya baca punya cara yang berbeda dan itu membuat saya bingung mau pilih yang mana.. haha kaya lagu dangdut.. ya otomatis mau tidak mau saya coba dengan beberapa cara yang menurut saya relevan dan terpercaya. karena di situs yang saya kunjungi itu ada ikla GA bertebaran .. berarti ya memang artikel yang di buat memang relevan , karena dia sudah membuktikan.. coba, coba dan coba. doa, doa dan doa udah dilakuin .. memperbaiki blog pun tiap hari dikerjain .. bikin artikel hal yang paling penting pun terus saya lakukan. taraaaaa tapi belum juga diterima oleh Adsense.. huffffhhhhh ADA APA DENGAN GOOGLE ADSENSE... yaps pasti banyak alasan  kenapa blog saya dan blog para pembaca yang budiman sampai saat ini masih juga belum diterima. dan Kita harus terima itu dengan selalu memperbaiki isi blog kita dengan artikel yang berkualitas dan original.


Hasil gambar untuk gambar google adsense
Mauuuuu !!!!!!!!

But but but walaupun memang Google adsense adalah fokus utama kita untuk  mendapatkan pundi -pundi rupiah dari internet tapi kalau misalakan belum juga bisa diterima bagaimanaaaaaa??? waw ekeu punya ideee haha kaya lagi ngobrol yahh.. oke oke oke.. lalu hal apa lagi selain Google adsense. hmmm ternyata masih banyak jalan menuju roma irama.. yaa setelah saya ketik kata di mbah google " Adsense selain Google adsense " wahhh ternyata muncul juga artikel yang berisi tentang adsense selain GA.. ternyata banyak.. salah satu contoh nya seperti Affiliate dan iklan PPC seperti GA pun juga banyak mau lokal atau international juga banyak. dan ini lah bisnis online terpercaya selain google adsense.

Berikut ini beberapa jaringan periklanan online besar yang ada di internet selain program Google Adsense.
  1. BuySellAds
  2. Yahoo ! Bing Network
  3. Infolinks
  4. Chitika
  5. Tribal Fusion
  6. Clicksor
  7. Media.net
  8. BidVister
  9. Kontera
Adapun Program Affiliate sebagai berikut :
  1. AdCommunal/AdCanadian
  2. RevenueWire
  3. Webgains
  4. Zanox
  5. Affiliate Future
  6. Pepperjam
  7. Advertising.com
  8. LinkConnector
  9. eBay Partner Network
  10. TradeDoubler
  11. AvantLink
  12. Google Affiliate Network
  13. Amazon
  14. LinkShare
  15. oneNetworkDirect
  16. Affiliate Window/buy.at
  17. ShareASale
  18. Commission Junction (CJ)
  19. ClickBank
  20. Lazada
Dari situ saya mulai coba bergabung dengan salah satu toko online besar yaitu Lazada. dan yaps setelah mendaftar dan beberapa hari di tinjau. akhirnya blog saya diterima dan saya bisa jadi publisher affiliate lazada. dari situ saya mulai coba daftar lagi di beberapa affiliate sepeti amazon dll. namun saya masih akan terus membenahi blog saya seperti yang google mau, hee karena yaa fokus utama saya memang Google adsense . semangat reader kita berjuang bersama... oke kita cukupkan sampai disini .. kita lanjutkan dilain waktu ... terima kasih...



0 comments:

Post a Comment

 
Top