Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H - Harga dan Spesifikasi Update April - Mei 2015 - Sahabat info kali ini saya akan membagikan informasi mengenai spesifikasi Smartphone dari produk Samsung. seperti yang sudah kita tahu bahwa saat ini produk Smartphone dari Samsung yang berbasis Android sedang merajai pasar smartphone dibeberapa negara di dunia. hal ini menjadikan eksistensi perusahaan yang bertempat di korea ini semakin diperhitungkan.


Hasil gambar untuk samsung


Perkembangan perusahaan besutan korea ini sangat pesat, betapa tidak, samsung selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru seperti fitur -fitur yang dihadirkan senantiasa selalu memanjakan para konsumen. dengan menghadirkan produk-produk baru yang diringi dengan kualitas handphone yang semakin bagus, samsung saat ini telah mengahdirkan smartphone yang dapat membayar rasa dahaga bagi para konsumen nya yang haus akan kehadiran handphone terbaru dan berkualitas. yaitu Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H berwarna hitam dan putih yang elegan.

Samsung Galaxy Prime SM-G530H - Hitam

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H - Hitam 

samsung galaxy prime sm-g530h - Putih

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H - Putih


Harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan kualitas smartphone yang diberikan. anda dapat dimanjakan dengan fitur-fitur yang dapat membantu anda dalam beraktifitas sehari-hari. seperti dijelaskan dalam potingan saya berikut ini sebagai pertimbangan anda untuk dapat memilih smartphone berbasis android yang pasti nya anda tunggu-tunggu. inilah spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H  berikut ini :

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H 


Samsung Galaxy Grand Prime memiliki layar 5 inchi dengan dimensi 144.8 x 72.1 x 8.6 mm (5.70 x 2.84 x 0.34 in) x 72.1 x 8.6 mm dan tipe display TFT capasitive touch 16M colours, android OS v4.4 kitkat , dengan kamera 8Mp dan kamera depan 5Mp serta didukung internal memory 8GB dan bisa dipergunakan micro sd up to 64 GB dan dengan kecepatan 1GB ram. Serta didukung dengan ketahanan baterai 2600 mAh.

Fitur Umum:


Harga : Rp. 2.335.000
Harga Bekas : Rp. 2.000.000
Kapasitas Baterai : 2600 mAh
Tipe Baterai : lion
Warna : Hitam dan Putih
Koneksi Nirkabel : 4G
Tipe Processor : AMD
Kecepatan CPU : 1.20
Fitur Tampilan : Full HD
Ukuran layar : 5.0
Megapiksel : 8.0
Model : smartphone

Versi Sistem Operasi kitkat


Ukuran (L x W x H cm) : 1x1x1
Berat (kg) : 1
Kapasitas Penyimpanan : 32
RAM : 8
Sistem Operasi : android

Sebagai salah satu vendor Hanphone terbesar. Samsung selalu mengahdirkan produk-produk yang yang tidak kalah berkualitas dengan para pesaingnya. bagi anda pecinta gadget pasti sudah tahu seperti apa kualitas produk dari Samsung ini. itulah tadi spesifikasi Samsung Galaxy Prime SM-G530H  yang sudah beredar dipasaran indonesia saat ini. silahkan anda kunjungi outlet-outlet handphone di kota anda atau anda bisa mendapatkannya disini, untuk bisa merasakan kehadiran dari Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H di tangan anda. terima kasih telah berkunjung dan salam hormat dari kami sahabat info anda.




0 comments:

Post a Comment

 
Top